• Kontak Kami
  • Hotline : 0896 3574 0022
  • SMS : 0896 3574 0022
  • BBM : D3474697

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
SELAMAT DATANG DI PENYUBURPRIA.COM Pusat penjualan Obat Kuat Herbal Khusus Dewasa dan Obat Herbal Kesehatan secara Online di bawah pengawasan Perhimpunan Herbalis Indonesia (PHI)
Beranda » Artikel Terbaru » Masa Subur Pria Sampai Umur Berapa?

Masa Subur Pria Sampai Umur Berapa?

Diposting pada 13 September 2017 oleh penyuburpria

Apakah pria yang menginjak usia 50 tahun bisa membuat istri hamil? Berapakah usia bagi seorang pria dianggap terlalu tua untuk memiliki anak? Apakah pria juga memiliki batasan seperti halnya perempuan (menopause) dalam hal kesuburan? Simak penjelasannya..

Pria umumnya dalam masa kesuburan berbeda dengan perempuan, pria tidak memiliki “deadline” untuk memiliki anak. Meski kualitas, kuantitas, dan pergerakan sperma menurun drastis di usia 50 tahun, cukup banyak pria yang mampu menghamili istrinya bertahun-tahun setelahnya bahkan faktanya ada yang sampai usia 90 tahun.

Tokoh terkenal seperti Charlie Chaplin adalah salah satu contohnya. Ia memiliki bayi lagi di usia yang cukup tua yaitu pada usia 73 tahun. Ada juga Tony Randall yang punya dua anak di penghujung usia 70 tahun. Contoh lain adalah seorang petani dari India bernama Nanu Ram Jogi yang berhasil memiliki anak di usia 90 tahun pada 2007 silam.

Meski demikian, bukan berarti pria tidak memiliki masalah dengan kesuburan. Fertilitas pria akan berkurang setiap dekade, terutama setelah ia berusia di atas 35 tahun. Jumlah sperma usia 50-80 tahun hanya 75 persen dibanding pria usia 20-50 tahun, tentu juga kesuburan setiap individu juga berbeda-beda.

Kemampuan berenang sperma juga berkurang seiring dengan usia. Mobilitas sperma yang paling baik adalah di usia 25 tahun dan paling rendah di usia 55 tahun. Dari usia 35-55 tahun, mobilitas sperma berkurang sampai 54 persen, tak peduli berapa banyak ia berhubungan seks.

Namun, yang harus jadi perhatian adalah kualitas sperma berubah saat pria menginjak usia 50 tahun. Bila terjadi pembuahan sel telur di usia ini, besar kemungkinan anak yang dilahirkan akan memiliki cacat bawaan atau gangguan kesehatan. Anda sebaiknya hati-hati dalam menanggulangi hal tersebut.

Sejauh ini penelitian ilmiah menunjukkan, makin tua usia si ayah ketika memiliki anak, makin besar risikonya memiliki anak yang menderita down syndrome, schizophrenia, autisme, dan penyakit genetik lainnya. Risiko si ibu untuk mengalami keguguran juga lebih tinggi.

Dengan kata lain, walau kesuburan pria tidak dipengaruhi usia seperti halnya kaum wanita, ada faktor-faktor penurunan kualitas kesehatan bayi yang akan dilahirkan.

Nah, untuk penunjang kesuburan pria bisa maksimal sampai usia tua lebih baik Anda biasakan pola hidup sehat dan makan-makanan berikut

• Vitamin D

Vitamin D berkontribusi terhadap infertilitas manusia. Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika vitamin D dikonsumsi menghasilkan peningkatan tajam dalam motilitas sperma seiring dengan perkembangan reaksi akrosom yang memungkinkan sel sperma untuk bersatu dengan sel telur. Sayuran berdaun hijau seperti bayam adalah sumber yang kaya vitamin D selain sinar matahari.

• Buncis

Bulir-bulir ajaib dari sayuran ini mengandung zat zinc (seng) yang proporsinya di atas jenis sayuran lain. Mineral ini dikenal sebagai elemen pendongkrak kadar testosteron yang efektif. Bahkan, kandungan zat seng dalam buncis menjadi rival daging merah.

• Wortel

Menurut studi wortel dapat memberikan efek mortalitas yang paling kuat terhadap sperma. Mortalitas merupakan istilah yang digunakan untuk menunjukkan kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur. Peneliti menemukan, makanan yang berwarna kuning dan oranyelah yang memiliki efek terbaik untuk memperkuat sperma. Efek ini, menurut mereka, adalah hasil dari pigmen yang disebut dengan karotenoid yang diubah tubuh menjadi antioksidan

• Sayuran yang tinggi asam folat

Kekurangan asam folat sering berhubungan dengan jumlah sperma atau kualitas sperma yang buruk pada pria. Anda dapat memilih untuk mengambil suplemen asam folat untuk meningkatkan jumlah sperma yang sehat. Bayam, sawi, lobak hijau adalah beberapa sayuran hijau yang kaya akan asam folat, yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas sperma.

• Brokoli

Brokoli dapat membantu laki-laki untuk meningkatkan kuantitas sperma. Brokoli adalah salah satu sumber terbaik asam folat dan vitamin B. Coba tambahkan sayiran ini ke salad untuk membantu meningkatkan jumlah sperma sehingga meningkatkan kemungkinan untuk hamil.

• Sayuran bervitamin C

Sejumlah antioksidan telah terbukti untuk meningkatkan kualitas sperma seperti vitamin C dan E. Antioksidan seluler yang baik memiliki jumlah sperma yang lebih tinggi dan motilitas yang lebih baik. Sayuran berdaun hijau seperti kangkung, sawi hijau, dll adalah sumber yang kaya vitamin C.

• Lycopene

Lycopene alami berasal dari tanaman. Bisanya terdapat dalam buah berwarna merah seperti tomat, semangka, asparagus, buah-buahan lain. Rendahnya asupan lycopene dalam makanan yang pria konsumsi biasa dikaitkan dengan kualitas sperma. Lycopene telah terbukti membalikkan beberapa kerusakan itu pada sperma.

• Obat Herbal

Obat herbal sudah lama dikenal masyarakat kita sebagai obat yang ampuh untuk berbagai hal termasuk kesuburan pria, nah, di zaman modern ini obat herbal juga dikemas dengan botol yang modern dengan kemasan kapsul yang memudahkan konsumen dalam mengkonsumsinya, salah satu obat herbal kesuburan pria yang aman dan sudah legalitas BPOM adalah SCOUNT.

SCOUNT adalah obat kuat herbal penambah sperma pria alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng, ginseng dan ekstrak tumbuhan herbal lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi SCount secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik terutama bagi bagi pria yang mengalami gannguan sperma.

Anda yang sedang berencana untuk segera memiliki keturunan? Maka obat SCOUNT ini sangat cocok untuk Anda. Karena, kandungan zat alami yang terdapat dalam SCount akan membantu Anda dalam meningkatkan kualitas sperma dengan baik dan subur. Dengan demikian, Motilitas serta kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur juga lebih cepat, sehingga peluang untuk mendapatkan keturunan bisa segera terwujud.

Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi SCount, Anda bisa merasakan ejakulasi yang lebih kuat dari biasanya. Ini karena SCount 100% terbuat dari ekstrak herbal alami dan tanpa campuran bahan sintetis apapun, sehingga tidak ada bagian dari kapsul ini yang akan dibuang oleh tubuh. Semua bagian kapsul ini akan segera diserap oleh tubuh sehingga hasilnya akan lebih cepat terasa.

Sebagian Khasiat SCount Kapsul

Tidak hanya menyuburkan sperma pria, kapsul ini sangat efektif untuk membantu mengatasi masalah seksual lainnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat/khasiat mengkonsumsi kapsul ini :

• Membantu memperbanyak jumlah sperma sampai 300%

• Membantu mengatasi sperma kurang kental

• Meningkatkan stamina pria dan gairah

• Membantu meningkatkan kualitas dan motilitas kesuburan sperma

• Meningkatkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran pria.

• Dll

Nah, itulah penjelasan artikel “Masa Subur Pria Sampai Umur Berapa” semoga dengan artikel di atas Anda terbantu terimakasih…

 

Facebook Comments

Bagikan informasi tentang Masa Subur Pria Sampai Umur Berapa? kepada teman atau kerabat Anda.

Masa Subur Pria Sampai Umur Berapa? | Obat Herbal Penyubur Pria

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR