• Kontak Kami
  • Hotline : 0896 3574 0022
  • SMS : 0896 3574 0022
  • BBM : D3474697

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
SELAMAT DATANG DI PENYUBURPRIA.COM Pusat penjualan Obat Kuat Herbal Khusus Dewasa dan Obat Herbal Kesehatan secara Online di bawah pengawasan Perhimpunan Herbalis Indonesia (PHI)
Beranda » Artikel Terbaru » Lutut Kopong dan Berbunyi, Tanda Sperma Habis Karena Sering Onani???

Lutut Kopong dan Berbunyi, Tanda Sperma Habis Karena Sering Onani???

Diposting pada 28 Agustus 2017 oleh penyuburpria

Apakah Anda pernah mendengar lutul/dengkul Anda berbunyi ketika duduk atau melakukan suatu kegiatan? Atau bahkan berbungi ketika hanya diketuk-ketuk? Apakah benar itu adalah dengkul kopong karena sperma habis akibat dari melakukan onani (mengeluarkan sperma dengan sengaja)? Mari kita telusuri lebih lanjut hal tersebut menurut para dokter.

Menurut dokter Tiara Rahmawati sendiri, seorang anggota redaksi medis Klikdokter.com, menjawab pertanyaan netizen: Benarkah kalau dengkul kopong (lutut bunyi jelas jika diketok-ketok) itu tanda pria sering onani?

Menurut dokter Tiara Rahmawati, hal itu tidak benar. Dengkul kopong, dalam dunia medis cenderung mengacu pada pengeroposan tulang. Pengeroposan tulang biasanya terjadi secara alami pada usia tua karena menurunnya laju pembentukan tulang.

Osteoporosis adalah suatu keadaan yang ditandai dengan massa (berat) tulang yang rendah dan kerusakan pada jaringan di dalam tulang.

Jadi Apakah Benar Penyebab Dengkul Kopong Sering Onani?

Pertanyaan Pasien

Dokter, kenapa lutut saya sering sakit kadang terasa bunyi cetuk-cetuk saat mau jongkok dan rasanya seperti tidak kuat untuk jongkok. Apa saya kurang latihan kaki atau kalsium lalu juga lutut saya kalau diketuk-ketuk seperti kopong (kosong) tidak ada isinya. Apa lutut saya bermasalah? Padahal saya tidak cedera lutut? Tolong bantuannya dok? Terimakasih.

Jawaban Dokter

Nyeri lutut merupakan salah satu keluhan yang sering terjadi. Penyebab nyeri lutut dapat karena cidera lutut yang mengakibatkan robekan pada ligamen (pengikat sendi) atau cidera yang menyebabkan kerusakan jaringan tulang rawan sendi. Belum ada penelitian yang membuktikan bahwa dengkul kopong dikarenakan sering onani jadi janganlah mudah percaya, di sisi lain onani memang buruk bagi kesehatan.

Sebenarnya penyakit osteoporosis adalah penyebab utama lutut berbunyi, penyakit-penyakit tertentu juga dapat menyebabkan nyeri lutut seperti arthritis, asam urat dan infeksi sendi. Beberapa faktor risiko yang dapat menyebabkan nyeri sendi seperti:

Problem mekanik pada tungkai

Adanya ketidaknormalan struktur tungkai seperti panjang kaki yang tidak sama, lutut X atau O dan bahkan tapak kaki datar dapat menyebabkan risiko nyeri lutut. Kurangnya kekuatan atau kelenturan otot Hal ini adalah salah satu penyebab utama cidera pada lutut. Otot yang terlalu tegang atau sebaliknya otot yang lemah, kurang berfungsi sebagai penyokong pada lutut, karena otot tersebut tidak menyerap stress yang terjadi pada sendi lutut dengan baik selama aktivitas.

Olahraga tertentu

Beberapa olah raga menyebabkan risiko tinggi nyeri pada lutut. Speerti olahraga basket yang banyak melakukan gerakan lompat dan berputar, olahraga lari menyebabkan beban berulang-ulang pada lutut. Dari data yang diberikan Sdr M Abdoel Rahman, tidak didapatkan berat badan yang berlebih (indeks massa tubuh 20,7) dan dari masih muda dari segi usia. Saran saya sebaiknya coba dilihat kembali, olahraga apakah yang selama ini dijalankan.

Usia

Penyebab nyeri lutut yang biasa terjadi pada usia muda adalah tendinitis patella (radang tendon yang terletak pada tulang lutut) dan penyakit Osgood-Schlatter (radang pada penonjolan tulang kering dibawah tulang lutut).

Sementara penyebab nyeri lutut pada usia lanjut adalah osteoartrtitis (proses degenerasi jaringan tulang rawan sendi, biasa disebut sebagai pengapuran).

Jenis kelamin

Anak wanita lebih sering mengalami robekan ligamentum krusiat anterior (ligament yang berperan saat kita meluruskan lutut). Sementara anak laki-laki lebih sering mengalami risiko terjadi penyakit Osgood-Schlatter Berat badan Berat badan yang berlebihan akan meningkatkan stress pada sendi lutut saat melakukan aktivitas sehari-hari seperi berjalan, naik dan turun tangga. Dilansir dari health.detik.com

Nah sekarang Anda pasti lebih memahami bukan tentang apa itu penyebab lutuk kopong dan berbunyi memang bukan disebabkan karena sering onani, namun onani memanglah tidak baik untuk kesehatan reproduksi pria. Jika Anda ingin sperma yang banyak kental serta subur kami sangat merekomendasikan menggunakan obat herbal XCURE.

Xcure Adalah obat kuat pria yang membantu mengatasi Gangguan Seksual, Disfungsi Ereksi / Impotensi, Lemah Syahwat dan Kurang Bergairah legalitas BPOM.

Xcure diformulasikan khusus bagi pria yang ingin kekuatan yang dahsyat saat berhubungan intim bersama istrinya di ranjang, Xcure dapat membuat aliran darah ke daerah vital menjadi lebih lancar dengan bahan pilihan alami yang telah teruji sebelumnya. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi khasiatnya.

Fungsi XCURE

• Merileksasikan Otot.

• Membantu mengobati pusing kepala, cepat ngantuk, rasa lelah dan meningkatkan stamina.

• Membantu melancarkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi Anda, sehingga ereksi bisa lebih kencang dan libido akan meningkat

• Membantu meningkatkan kontrol otot polos pada alat vital, sehingga mampu mencapai ereksi dengan sempurna.
• Dll

Untuk pemesanan silahkan hubungi CS kami

Facebook Comments

Bagikan informasi tentang Lutut Kopong dan Berbunyi, Tanda Sperma Habis Karena Sering Onani??? kepada teman atau kerabat Anda.

Lutut Kopong dan Berbunyi, Tanda Sperma Habis Karena Sering Onani??? | Obat Herbal Penyubur Pria

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
OFF 7%
Rp 280.000 Rp 300.000
Ready Stock / RMH 2
SIDEBAR